Kirana Larasati Umumkan Mundur dari PDIP, Ini Alasannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @kiranalarasati

Celebrithink.com – Artis Kirana Larasati membuat keputusan mengejutkan. Ia memutuskan mundur dari Partai Demokrasi Insonesia Perjuangan (PDI), di saat sejumlah selebriti berbondong-bondong terjung ke politik dan bergabung dengan partai politik (parpol).

Keputusam itu diumumkan Kirana Larasati lewat akun Instagramnya, tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78. Kirana memutuskan mundur dari kepengurusan di DPD PDIP DKI Jakarta, serta sebagai kader partai berlogo kepala banteng tersebut.

“Dirgahayu ke-78 Republik Indonesia, di hari kemerdekaan negara Indonesia yang saya cintai ini saya Kirana Larasati ingin menyampaikan bahwa saya telah mengundurkan diri dari partai tempat saya bernaung selama ini PDI Perjuangan,” kata Kirana Larasati dilansir dari akun Instagramnya, Kamis (17/8).

Kirana Larasati umumkan mundur dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)
Foto: Ig @kirasalasati

Kirana mengungkap alasannya munsur dari PDIP. Kirana khawatir padatnya aktivitas di luar politik, akan menggangu tugasnya sebagai pengurus parpol tersebut.

“Saya mengundurkan diri karena kesibukan saya, sehingga saya tidak bisa lagi mengakomodir pekerjaan saya sebagai petugas maupun pengurus partai,” ungkapnya.

Sementara ini Kirana mengaku belum bergabung ke parpol manapun. Ia juga berharap, PDIP akan selalu berjaya ke depannya.

“Saat ini saya tidak bergabung dengan partai manapun, terima kasih. Semoga PDI perjuangan selalu berjaya, saya pamit undur diri,” Kirana Larasati menukas.

Populer video

Berita lainnya