Sudah Terima Proposal Perdamaian Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Belum Cabut Gugatan Cerai

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @ladynayoan

Pasca kecelakaan yang menimpa pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayaon, hubungan keduanya semakin membaik. Setelah selesai menjalani sidang cerai dengan agenda mediasi, Lady mengaku sudah menerima proposal yang diajukan Rendy.

Kendati begitu, Lady belum ada niatan mencabut gugatan cerainya terhadap Rendy di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Proposal itu terlebih dahulu dilihat majelis hakim yang kemudian menentukan pernikahan mereka ke depannya.

“Saya terima proposal perdamaian, tapi memang saya tidak mencabut gugatan. Tapi dilakukan hasilnya buat akta perdamaiannya nanti,” ucap Lady Nayoan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/8/2023).

Foto: Instagram @ladynayoan

“Dari awal sih sebenarnya sudah ada proposal perdamaian, sudah dibaca, sudah dilihat sikap Rendy walaupun mungkin bla bla bla,” Lady menambahkan.

Lady mengaku selama ini berdoa pada Tuhan dan menyerahkan perosalannya hingga pasrah pada keputusan Tuhan Yang Maha Esa. Kini ia hanya mengikuti alurnya saja.

“Dari keputusan ini Tuhan yang jawab. Biar Tuhan yang jadi rumah tangganya. Iya untuk menerima pertobatannya. Kalau saya kan misal orang minta maaf, sebagai manusia mengampuni. Tapi kan pengampunan itu datangnya dari Tuhan, bukan saya,” tutup Lady.

Populer video

Berita lainnya