Gaya Baru Rambut Ayu Ting Ting, Lebih Fresh dan Awet Muda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Celebrithink.com – Rambut menjadi mahkota bagi kaum hawa. Karenanya, tak sedikit jenis treatment yang ada, demi menjadikan rambut kamu indah. Seperti halnya Ayu Ting Ting, yang kini tampil beda dengan gaya rambut barunya.

Ayu Ting Ting memotong rambut panjangnya hingga di atas bahu. Warna coklat yang diusung pun membuat pelantun lagu Sambalado ini terlihat lebih fresh.

Usut punya usut, rupanya salon milik Ivan Gunawan lah orang yang membuat penampilan Ayu Ting Ting terlihat berbeda. Untuk mendapatkan penampilan barunya itu, Ayu merogoh kocek sebesar Rp3 juta.

Foto: IG: @ayutingting92

“Kemarin Ayu datang ke salon saya minta di make over, dipotong rambutnya dibagusin lagi warnanya. Ya aku sih kepikiran pengin dia fresh aja lebih muda lebih seger. Kalau kayak gitu di salon aku 3 jutaan lah,” ujar Ivan Gunawan di Kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (8/2).

Dalam me-make over penampilan Ayu, Ivan berusaha menyesuaikan dengan bentuk wajah sahabatnya itu. Di samping itu, lanjut Ivan, kenyamanan menjadi hal penting bagi orang yang akan mengubah penampilannya.

“Aku make over orang kan dilihat dari karakter dia, kenyamanan dia. Semua harus disesuaikan nggak bisa sesuai keinginan saya aja. Saya emang maunya lebih pendek aja biar kebuangnya lebih banyak,” urai Ivan.

Ivan berharap, penampilan baru Ayu Ting Ting bisa menjadi inspirasi banyak orang.

“Semoga iya. Semoga apa yang saya buat, buat ayu semoga jadi inspirasi buat semuanya. Daripada rambut diikat-ikat malah jadi kotor,” ujar Ivan Gunawan menandaskan.

Populer video

Berita lainnya