Celine Evangelista Kisruh Rumah Tangga Bersama Steven William Hanyalah Kerikil Kecil

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Artis Celine Evangelista akhirnya buka suara soal kisruh rumah tangganya bersama Steven William yang dikabarkan tengah diujung tanduk. Bagi wanita kelahiran 2 April 1992 itu apa yang terjadi dalam rumah tangganya itu hanyalah sebuah kerikil kecil yang pasti ada dalam setiap pasangan.

“Oh nggak ada apa-apa cuma ada kerikil kerikil kecil aja di dalam rumah tangga,” ucap Celine Evangelista saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (8/2).

“Kayaknya semua orang yang berumah tangga juga pasti akan alamin hal itu jadi aku minta tolong doanya aja semoga aku diberikan kekuatan dan semoga baik baik aja gitu aja,” katanya menambahkan.

Kalau soal kabar yang menyatakan kalau rumah tangganya yang diujung tanduk, itu lebih karena banyak rumor yang beredar di luaran, hingga menjadikan banyak asumsi akibat dari pemberitaan yang ada. Padahal, tidak semuanya benar.

“Nggak ada apa-apa baik baik aja. Cuma rame-rame karena sosmed dibesar-besarkan, jadi ya keliatannya besar tapi padahal nggak,” jelasnya.

Walau begitu, Celine berharap agar rumah tangganya bisa kembali seperti sedia kala.

“Jadi nggak ada apa-apa. Tapi aku mohon doanya aja semoga semuanya baik baik aja, sehat sehat aja gitu,” pungkas Celine.

Populer video

Berita lainnya