Jadikan Kencan Virtual Kamu Mengesankan, Simak Tips Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Di masa pandemi seperti saat ini, rasa was-was kerap menghantui jika harus bertemu dengan orang baru. Tak pelak, pertemuan secara virtual menjadi solusi yang sering dilakukan, demi menjaga diri dari terpaparnya virus covid19. Begitu juga dengan kencan, yang akan jauh lebih aman jika dilakukan secara virtual.

Dalam melakukan kencan virtual, tentunya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Jangan sampai kencan virtual kamu menjadi tidak mengesankan dan berantakan, lantaran hal yang sebenarnya sangat sepele. Maka, berikut ini beberapa hal yang perlu diingat Ketika kamu akan melakukan kencan virtual.

Dandan

Meski kencan virtual dilakukan di rumah, bukan berarti kamu tak peduli dengan penampilan. Dandan menjadi hal yang perlu kamu pertimbangkan. Jangan sampai teman kencanmu merasa ilfill, gegara kamu tampil kucel. Dengan berdandan, kamu justru bisa membuat kesan pertama yang luar, walaupun penampakkanmu hanya berpendar di layar laptop atau ponsel. Ingat! Penampilang memang bukan menjadi acuan dalam menilai seseorang, tapi mempengarui pandangannya tentang kamu.

Background netral

Setelah berdandan, pastikan terelebih dulu latar belakang yang akan tersorot kamera nantinya. Jangan sampai kamu melakukan kencan virtual dengan kondisi ruangan yang berantakan, sehingga membuat pandangan si dia terganggu. Pilihlah background yang netral seperti dinding kosong.

Pastikan posisi kamera sudah Benar

Melakukan kencan virtual, kamu akan lebih banyak mengandalkan kamera di laptop atau ponsel untuk menampilakan wajahmu. Terntunya kamu tidak ingin dong, hasil riasamu menjadi sia-sia karena tidak tertangkap kamera dengan baik. Maka itu, pastikan posisinya sudah benar, sehingga memberikan sudut pandang yang bagus. Pertahankan tetap sejajar, agar mendapatkan sudut terbaik yang membuat kamu terlihat lebih indah.

Tepat waktu

Menunggu adalah suatu hal yang membosankan. Oleh karenanya, tepat waktu menjadi hal yang perlu diperhatikan ketika kamu berkencan. Sebab, ini juga menjadi penilaian terhadap dirimu. Sebelum itu, taka da salahnya jika kamu memastikan kembali koneksi internet dan baterai laptop sebelum kencan virtual dimulai.

Populer video

Berita lainnya