Simak Cara Tampil Cantik Sempurna dengan Perhiasan Berlian

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ilustrasi Memakai Perhiasan
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Wanita maupun pria tentu setuju bahwa perhiasan berlian adalah salah satu item terbaik, yang dapat menonjolkan bagian terbaik kamu dan meningkatkan kecantikan alami yang dimiliki. Tak heran jika wanita kerap menggunakan perhiasan dalam setiap aktivitasnya, baik untuk sebuah acara pertemuan, pesta, dan sejenisnya.

Namun ada hal penting yang perlu diperhatikan mengingat perhiasan berlian terdiri dari berbagai jenis, desain, dan ukuran. Sebab, pilihan perhiasan yang dikenakan turut menentukan apakah Anda akan terlihat lebih ramping, pucat, atau bahkan tampak cokelat menyerupai kulit. Nah, berikut ini tips yang bisa diterapkan sebagai cara untuk tampil cantik dengan perhiasan berlian.

Pilihan bagian tubuh yang terlihat orang

Kenakan perhiasan pada bagian tubuh yang terlihat, atau ingin dilihat orang. Misalnya, kalung berlian mungil akan menarik perhatian ke leher Anda, sehingga terlihat feminin, anggun, dan berkelas. Jika Anda berhijab, maka perhiasan cincin berlian jadi satu-satunya item yang bisa ditonjolkan.

Ketahui hal yang Anda suka dan tidak suka

Setiap wanita pada dasarnya harus percaya diri saat mengenakan perhiasan. Karena itu, Anda harus tahu apa yang disukai dan tidak disukai dari penampilan diri, sehingga dapat melengkapi gaya fashion dengan perhiasan yang tepat.

Perhatikan warna kulit

Kebanyakan orang pernah mengalami momen dimana perhiasan berlian tampak sangat menakjubkan saat dilihat. Namun begitu dicoba, hal ajaib itu mendadak berubah. Karena setiap orang memiliki kecocokan yang berbeda-beda. Anda yang memiliki warna kulit dingin, umumnya lebih cocok dengan perhiasan emas putih. Jika Anda menginginkan warna pop, apakah itu batu permata atau semacamnya yang berwarna; pilihlah warna merah, ungu, dan biru.

Pastikan perhiasan cocok dengan pakaian Anda

Pilihan pakaian dan perhiasan harus berjalan beriringan. Jika ingin meningkatkan kecantikan alami, luangkan waktu ekstra untuk memadukan pakaian dan perhiasan yang akan Anda gunakan.

Selalu pakai kepribadian Anda

Salah satu cara agar berhasil tampil cantik alami dan sempurna dengan perhiasan adalah Anda benar-benar mengenakan sesuatu yang melengkapi Anda. Bereksperimen itu bagus, tetapi pada akhirnya style busana dan perhiasan terbaik adalah mencerminkan gaya atau sentuhan pribadi Anda.

Populer video

Berita lainnya