Oki Setiana Dewi Salut Pada Ria Ricis Yang Langsung Datang ke Cianjur Membantu Korban Gempa

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Bencana gempa bumi yang menimpa wilayah Cianjur, Jawa Barat menyisakan duka mendalam. Terlebih banyak korban meninggal hingga bangunan hancur akibat musibah tersebut.

Hal tersebut rupanya menggugah hati Ria Ricis untuk melihat secara langsung kondisi di sana dan memberikan bantuan untuk para korban bencana alam di sana.

Sebelum berangkat, Oki Setiana Dewi yang merupakan kakak Ria mengatakan kalau sang adik terlebih dahulu meminta izin pada keluarga.

“Ricis memang minta izin, dia bilang aku mau pergi ke cianjur, mau memberikan bantuan secara langsung,” ucap Oki Setiana Dewi, sang Kakak saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11).

“Walaupun sebenarnya kami semua tau Ricis sudah melakukan banyak untuk membantu. Tapi beliau katakan mau datang langsung, mau melihat langsung,” kata Oki Setiana Dewi menambahkan.

Oki sendiri sebenarnya ingin sekali ikut untuk melihat langsung dan membantu para korban di Cianjur. Tapi ia juga ada pekerjaan yang tak bisa ditinggal dan mengantar ibunya berobat.

“Kami bagi tugas, ibu saya harus menjalani operasi untuk suatu tindakan, sementara ricis harus ke Cianjur. Jadi saya harus bagi tugas dengan adik-adik saya.Tapi dengan beliau (Ricis) terjun langsung ke sana, maka itu hal yang membuat kami sekeluarga salut lah. Punya empati dan simpati yang sangat tinggi,” tutup Oki.

Populer video

Berita lainnya