Menghilangkan Jerawat Alami

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Jerawat adalah masalah kulit yang terjadi ketika pori-pori kulit tersumbat oleh kotoran, debu, minyak, atau sel kulit mati. Akibatnya, terjadi infeksi pada pori-pori yang tersumbat tersebut sehingga muncul nyeri dan peradangan. Kondisi ini ditandai dengan bintik-bintik yang muncul di wajah, leher, punggung, atau dada.

 

Perawatan jerawat secara konvensional bisa dilakukan, tapi terkadang mahal dan seringkali memiliki efek samping yang tidak diinginkan, seperti kulit kering, kemerahan, dan iritasi.

Oleskan Tea Tree Oil

Tea tree oil sudah dikenal karena kemampuannya untuk melawan bakteri dan mengurangi peradangan kulit. Terlebih lagi, beberapa penelitian menunjukkan bahwa mengoleskan tea tree oil 5 persen ke kulit secara efektif dapat mengurangi jerawat.

 

Berikut cara menghilangkan jerawat secara alami dengan tea tree oil: Campurkan 1 sendok minyak pohon teh dengan 9 sendok air Celupkan kapas ke dalam campuran tersebut dan oleskan ke daerah yang mengalami jerawat Oleskan pelembab jika diinginkan Ulangi proses ini 1-2 kali per hari, sesuai kebutuhan.

Alternatif Cepat: Sabun Muka Mengandung Tea Tree Oil

Pesan sabun muka khusus jerawat yang mengandung tea tree oil. WA 0852-2650-1389 Zettaskin, Sabun Muka Mengandung Tea Tree Oil.

Populer video

Berita lainnya