Keluar dari Friend Zone dan Bikin Dia Jatuh Cinta padamu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Putus cinta  memang sangat menyakitkan. Tapi ada lagi yang lebih menyakitkan, yaitu ketika kamu menyukai seseorang tetapi dia hanya menganggapmu sebatas teman. Terlebih lagi jika dia membahas tentang kehidupan cintanya di depan kamu, tanpa menyadari perasaamu.

Dilansir dari laman Times of India, ada beberapa tips untuk membantu kamu keluar dari zona mengerikan ini, dan membuatnya jatuh cinta kepada kamu.

Tidak terlihat membutuhkan

Mungkin kamu pribadi yang rela melakukan apapun untuk sebuah pertemanan. Hal itu membuat orang lain respect, meski mereka tidak menyadari bagaimana perasaanmu sebenarnya pada dia. Jadi, bersiaplah untuk pergi atau tampak sama sekali tidak peduli, jika diperlukan.

Prioritaskan dirimu

Jangan takut untuk menghabiskan waktu dengan teman, meskipun itu mungkin menyakitkan buat kamu. Ciptakan ruang agar temanmu rindu akan kehadiran dirimu. Kamu dapat menghabiskan waktu dengan berfokus pada aspek lain seperti karier, hobi, keluarga, dan lain sebagainya. Hal ini akan mendorong temanmu lebih banyak memikirkan dirimu.

Mulailah menyibukkan diri

Saat ini mungkin kehidupanmu selalu dihabiskan untuk mereka. Jika kamu ingin menjadikannya sebagai pasangan, buatlah mereka cemburu! Mulailah melakukan hal lain, yang membuat mereka merasa kehilangam dirimu.

Memang benar jika orang akan mulai menghargai sesuatu, ketika mereka cenderung kehilangannya. Jadi, jika teman kamu menunjukkan tanda-tanda cemburu, itu tandanya trik kamu berhasil.

Mintalah mereka melakukan sesuatu untukmu

Dengan meminta temanmu melakukan sesuatu, secara tidak langsung kamu meminta mereka memberikan waktu dan energinya untukmu. Secara teoritis ini bisa membuat mereka tertarik padamu. Semakin banyak mereka berkorban, maka kamu semakin berarti bagi mereka.

Jangan hanya berfokus pada apa yang mereka butuhkan. Justru, ini saat yang tepat untuk menanyakan apa yang kamu butuhkan.

Populer video

Berita lainnya