5 Tanda Seseorang Sedang Jatuh Cinta pada Anda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Jatuh cinta adalah kondisi yang tak bisa dijelaskan dan sangat luar biasa. Jatuh cinta pada seseorang merupakan sebuah perjalanan yang indah. Meski tak mudah, anda akan mengumpulkan keberanian, untuk menyatakan perasaan anda kepada seseorang.

Namun terkadang seseorang tak menyadari atau bahkan tidak peka, apakah orang lain jatuh cinta kepadanya. Dilansir dari laman Times of India, ada beberapa tanda untuk mengidentifikasi apakah seseorang jatuh cinta dengan anda.

Rela melakukan apapun untuk anda

Ketika seseorang selalu ada untuk anda setiap saat. Orang itu juga selalu perhatian terhadap apa yang menjadi pilihan anda, itu berarti mereka sedang jatuh cinta pada anda. Biasanya orang seperti itu akan memprioritaskan anda ketimbang urusan pribadinya sendiri. Bahkan anda akan mendapati orang tersebut siap membela, di saat anda dihujani kritik.

Terbuka tentang diri mereka sendiri

Orang yang sedang jatuh cinta pada anda, pasti menginginkan jati dirinya diketahui oleh anda. Mereka selalu terbuka kepada anda, meskipun mengenai rahasia yang selama ini disimpannya rapat-rapat. Ini merupakan cara untuk memasuki kehidupan orang lain. Perasaan yang dalam, akan menguatkan hubungan yang ada jalin.

Selalu berterimakasih

Orang ini tidak akan pernah lupa untuk menunjukkan rasa terima kasihnya atas tindakan anda. Besar atau kecil tindakan yang anda lakukan, mereka tidak akan ragu untuk langsung mengucapkan terima kasih. Jika demikian, mereka sedang jatuh cinta dengan anda.

Bersemangat membahas masa depan

Apakah mata mereka berbinar-binardan antusias jika anda menceritakan tentang rencana masa depan? Jika iya, berarti anda memiliki seseorang yang siap merencanakan masa depan bersama anda. Biasanya sseorang tidak akan menghabiskan waktunya dengan terus-menerus membahas masa depan. Namun orang ini justru terlihat paling bersemangat membahasnya.

Ingin menghabiskan banyak waktu bersama

Jika orang tersebut mencintai Anda, mereka akan selalu ada untuk anda. Bahkan ia rela meluangkan waktunya menjalani aktifitas bersama anda. Sebenarnya tujuan utama mereka agar anda tidak merasa kesepian. Oleh karena itu, mereka akan melakukan segala daya dan upaya untuk membuat anda bahagia.

Populer video

Berita lainnya