Krisdayanti Berikan Pesan Menyentuh Untuk Aurel dan Azriel Hermansyah Lawan Virus Covid-19

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @krisdayantilemos

Penyanyi Krisdayanti prihatin dengan kondisi keluarga mantan suaminya, Anang Hermansyah yang kini tengah berjuang melawan virus Covid-19. Kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah dikabarkan terpapar virus corona.

Doa tentu selalu dipanjatkan istri Raul Lemos itu pada kedua anaknya agar segera pulih hingga kembali negatif dari virus mematikan itu.

“Doa tentunya karena prihatin lihat kondisi yang semuanya dalam keadaan ketat masih aja,” ucap Krisdayanti di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

Saat pertama tahu kalau kedua buah hatinya terpapar virus corona, Krisdayanti langsung menghubungi mereka untuk berika semangat agar kuat menghadapi cobaan ini.

“Jadi untuk Aurel dan Azriel konsen untuk sembuh dulu itu aja, jadi kemarin begitu tahu tanggal 15 hari senin dapet kabar kalau Aurel positif, langsung saya tanyakan dan bilang pada dia kalau harus konsen sembuh dulu jangan mikir yang lain,” katanya.

Meski tak bisa melihat secara langsung, Krisdayanti berpesan agar Aurel dan Azriel jangan memimirkan hal yang aneh-aneh dan selalu berfikir positif.

“Saya nanya skarang tinggal di mana, apartemen jadi harus ngejaga banget buat merekanya sendiri, harus positif harus tetep bahagia, harus olah tubuh supaya gak drop,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya