Krisdayanti Tanyakan Kesiapan Aurel Hermansyah Untuk Menikah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @krisdayantilemos

Musisi Krisdayanti akhirnya dikabari anak pertamanya, Aurel Hermansyah terkait rencana pernikahannya bersama Atta Halilintar pada 21 Maret 2021.

Meski tak menemui secara langsung dan hanya mengabarkan lewat pesan singkat, istri Raul Lemos tak mempermasalahkan hal tersebut. Mengingat kondisi saat ini yang masih dalam wabah virus Covid-19.

“Saya gak terlalu mempermasalahkannya dia mau kasih taunya lewat surat atau wa yang penting niat baiknya dia mau kasih tau,” ucap Krisdayanti di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

Krisdayanti dan Aurel tak bicara banyak, terkait rencana pernikahannya yang sebentar lagi akan berlangsung. Tapi, dia sempat menanyaka sesuatu hal yang serius, karna menyangkut masa depan putrinya.

“Tapi memang kasih tahunya baru 3 hari yang lalu, 13 februari 2021. Saya cuma menanyakan apakah Aurel sudah mantap cuma sampai situ aja,” katanya.

Meski begitu, sebagai seorang ibu, Krisdayanti mendukung apapun keputusannya dan mendoakan yang terbaik.

“Saya belum terlalu jauh untuk menanyakan yang lain, Insya Allah bisa buat datang doa untuk anak kan gak pernah putus jadi saya doakan yang terbaik aja,” pungkasnya

Populer video

Berita lainnya