Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Sudah Berlangsung Selama 2 Tahun

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @ayussabyan

Hingga kini masih simpang siur soal kabar keretakan rumah tangga yang terjadi antara Ayus Sabyan dengan Eri Fitriyah yang kini tengah dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Dari kabar yang beredar, rumah tangga keduanya hancur akibat adanya orang ketiga, yang diduga adalah Nissa Sabyan. Namun keduanya belum angkat suara terkait kabar burung itu.

Dari pihak Eri Fitriyah sendiri lewat sang adik, Tia membeberkan kalau perselingkuhan antara kakak iparnya dengan Nissa sudah berlangsung sekitar 2 tahun.

“Iya (dua tahun), karena selama ini kakak saya memendam semuanya dan tak ingin menceritakan pada siapa-siapa,” ujar Tia, saat ditemui di apartement Green Pramuka, Rawasari, Jakarta Pusat, Rabu (17/2).

Salah satu alasan Tia buka suara soal perselingkuhan ini lantaran tak kuat melihat kakaknya menderita. Skandal suaminya dengan Nissa disembunyikan dari banyak orang, bahkan orangtuanya sendiri.

“Kakak saya juga nggak bercerita pada orangtua, ya pasti semua kaget,” katanya.

Salah satu alasan Tia berbicara ke publik lantaran ingin memberikan dukungan penuh dan membeberkan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga orang yang disayanginya.

“Sebenarnya kakak saya nggak mau menyebar luaskan ini (perselingkuhan). Tapi mau gimana akhirnya teman mau bantu support, kami semua mau support. Kami sebagai saudaranya ingin support,” pugkasnya.

Populer video

Berita lainnya