Main Film Surga di Bawah Langit, Andien Deg-degan Akting Bareng Reza Rahadian

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Rumah produksi Vista Optima Indonesia siap merilis film terbaru berjudul Surga di Bawah Langit. Film yang memasukkan unsur musikal di dalamnya ini dijadwalkan tayang pada 30 Maret 2023.

Film Surga di Bawah Langit dibintangi sejumlah nama yang sudah tidak asing lagi di industri perfilman tanah air. Di antaranya Reza Rahadian, Acha Septriasa, Andien, Happy Salma, hingga Jajang C. Noer.

“Setelah empat tahun rilis juga, prosesnya mau bikin film keluarga jadi semi musikal dan ingin ada anak-anak,” ujar Pritagita Arianeara, sutradara film Surga di Bawah Langit, saat jumpa pers di XXI Senayan City, Jakarta, Kamis (16/3).

Para Pemain Film Surga di Bawah Langit

Film ini mengangkat kisah persahabatan 3 orang anak, yang hidup dalam lingkungan kumuh. Menariknya, lokasi syuting film ini dilakukan di Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang. Tentunya hal itu menjadi tantangan tersendiri, di samping tuntutan menari dan menyanyi yang harus dikuasai para pemain.

“Tantangannya lokasi syuting di Bantar Gebang yang tidak mudah setiap harinya. Tidak mudah bernyanyi, menari dan akting pada saat yang bersamaan,” kata Rio Silaen selaku produser sekaligus penulis skenario.

Andien mengaku terhormat mendapatkan kesempatan terlibat di film kini. Di samping ceritanya yang menarik, Andien dapat beradu akting dengan aktor dan aktris idolanya.

“Kehormatan buat aku untuk main di film musikal. Yang bikin aku deg-degan dan bangga, aku dipasangkan dengan Reza dan Acha. Mereka itu kawakan ya, super banget,” pungkas Andien.

Populer video

Berita lainnya