Pasha Ungu Tak Masalah Kiesha Alvaro Banting Tulang 11 Tahun Tanpa Sosok Ayah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Musisi Sigit Purnomo atau yang akrab disapa Pasha Ungu mengaku tak ada yang salah terkait curhat anaknya Keisha Alvaro yang viral soal kerja banting tulang selama 11 tahun tanpa kehadiran ayah.

“Ya memangnya salah kalau anak punya rejeki sendiri? Kenapa memangnya?,” ucap Pasha di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Minggu (6/11).

“Kan dulu Enno Lerian dari penyanyi cilik, bahkan dari umur 4 atau 5 tahun sudah menyanyi. Trio Kwek Kwek dari kecil juga sudah menyanyi. Terus salahnya di mana?,” kata vokalis Ungu itu menambahkan.

Vokalis Ungu itu mengatakan kalau anak pertamanya itu bisa menghasilkan uang sendiri sedari kecil seperti yang dahulu dilakukannya.

“Kalau anak punya pekerjaan sendiri bahkan di saat usia dia masih kecil, ya bagus dong. Kalau pun hasil kerjanya buat ibunya atau buat ayahnya, ya apa salahnya? Nggak apa-apa dong, namanya anak mau kasih ke ibu atau ayahnya. Saya saja cari duit dari usia 18 tahun,” ujar Pasha Ungu.

Makanya, suami Adelia Wilhelmina itu meminta pada masyarakat agar tak membesar-besarkan cerita masa lalu Kiesha Alvaro tentang perjuangan hidup tanpa sosok ayah.

“Kalau dulu dia merasa beban, ya saya rasa itu proses. Namanya kesedihan kan semua memang berproses. Nggak ada masalah,” tutup Pasha Ungu.

Populer video

Berita lainnya