5 Rekomendasi Skincare Lokal untuk Memperbaiki Skin Barrier

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

 Skin barrier adalah lapisan kulit di bagian atas yang berfungsi melindungi kulit secara alami. Ia terdiri dari sel-sel seperti peran batu bata yang saling terikat untuk melindungi isi rumahnya (dalam hal ini melindungi kulit wajah secara keseluruhan). Jika batu bata direkatkan oleh semen, skin barrier disambung oleh ceramide,, kolesterol dan asam lemak. Skin barrier juga mengandung protein yang berguna sebagai pelembab alami di kulit.

Menjaga kesehatan skin barrier sama hal nya mencegah masalah kulit yang akan menyerang sewaktu-waktu. Para wanita saat ini sangat memperhatikan ingredient dari skincare yang cocok untuk menjaga kesehatan skin barrier, dan mencegah kerusakan pada kulit yang lebih parah.

Berikut beberapa produk skincare lokal yang sangat cocok untuk memperbaiki skin barrier yang bisa direkomendasikan ke temen-temen kamu. Yuk, kita cek!

1. Moisturizer: Somethinc Ceramic Skin Savior

Produk skincare lokal pertama untuk menjaga kesehatan skin barrier adalah Somethinc Ceramic Skin Savior yang mengandung beberapa bahan pilihan yang baik untuk kulit. di antaranya: Palmitoyl Tripeptide, Hydrolyzed Marine Collagen, dan juga Ceramide. 

Bahan pilihan tersebut bersinergi memperbaiki kondisi skin barrier yang tidak sehat. Selain itu, produk ini memiliki kandungan Hydrolyzed Algae Extract untuk menyamarkan noda dan bekas jerawat.

2. Zettaskin Facial Wash Bar

Rekomendasi kedua dari skincare lokal adalah zettaskin facial wash bar dengan kandungan Tea Tree oil, Cocos Nucifera, dan Citric Acid bekerja secara sinergis untuk menguatkan skin barrier wajah. Hasilnya dengan pemakaian rutin dapat mereduksi minyak berlebih, membersihkan pori-pori tersumbat dan wajah kusam. 

Facial Wash Bar dari Zettaskin dengan sensasi kesegaran sabun muka alami bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit, tanpa wajah ketarik, dengan beberapa bahan alami pilihan. Mau coba?

3. Pixy Glow Essentials Smooth & Bright Peel-Off Mask

Selain pelembab, skincare lokal untuk memperbaiki skin barrier adalah Pixy Glow Essentials Smooth & Bright Peel-Off Mask. Masker satu ini bisa mengatasi kulit kusam sekaligus menjaga skin barrier-mu agar tetap sehat. Masker ini memiliki kandungan yang lengkap dari Provitamin B5, vitamin B3, dan Natural Vita Complex dari Ekstrak Mulberry untuk membuat kulit makin cerah.

4. Whitelab Real Barrier Booster Serum

Rekomendasi selanjutnya adalah Whitelab Real Barrier Booster Serum dengan kandungan Niacinamide 2%, Hyal Complex-10, Ceramide-4, dan Marine Collagen yang bekerja sinergis merawat serta meningkatkan fungsi skin barrier wajah. Hasilnya pemakaian rutin dapat membantu kulit tampak sehat dan tidak kusam. Bermanfaat untuk mempertahankan tingkatan hidrasi kulit wajah, merawat kelembaban dan kehalusan kulit wajah, juga menjaga kekenyalan dan kelembutan kulit. Tertarik mencobanya?

5. Perfect Beauty Glow Serum

Produk Perfect Beauty Glow Serum dari Zettaskin menjaga kelembaban kulit secara efektif, menutrisi kulit lebih sehat, dan mengenyalkan. Serum wajah ciamik ini terdiri dari kandungan Niacinamide, Galactomyces, Hyaluronic acid yang bersinergi untuk mewujudkan kulit sehat dan cantik yang didambakan dengan optimal.

Teksturnya yang watery lembut di permukaan wajah. Cocok untuk semua jenis kulit karena bahan-bahannya aman dan berkualitas di kelasnya. Sehingga kulit bisa tampil cantik meskipun tanpa kosmetik. 

Populer video

Berita lainnya