Video Youtube Ditonton 1.1 Juta Orang Dalam 1 Hari, ini Profil Pulung Agustanto Penyanyi Single Mung Kanggo Kowe

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
"Kenapa pop Jawa? Karena memang perjalanan saya sebagai musisi dan seniman. Saya sendiri orang Jawa, ingin apresiasi, dan supaya budaya Jawa ini lebih populer dengan kondisi yang sekarang ada"
Pulung Agustanto
Penyanyi

Ditonton 1.1 Juta orang dalam 1 hari setelah launching, adalah hasil yang sangat mengejutkan, siapa sih penyanyi dibalik viral nya lagu Mung Kanggo Kowe ini ?

Biografi

Profile

Pulung Agustanto lahir di Daerah Istimewa Yogyakarta pada tanggal 17 Agustus 1971, tepat pada hari kemerdekaan Indonesia, Mungkin hal tersebut yang mempengaruhi jiwa Nasionalisme Pulung yang sangat tinggi

Rekam Jejak

Pendidikan

Setelah bersekolah di SD Negeri II IKIP tahun 1984. Pulung melanjutkan ke SMP Negeri 1 Yogyakarta dan SMA Negeri 4 Yogyakarta. Berselang tiga tahun setelah lulus SMA, Pulung melanjutkan pendidikan tinggi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UGM pada 1997.

Professional

Riwayat Pekerjaan

Sebelum memutuskan menjadi penyanyi Pulung tercatat pernah bekerja di PT Aneka Infokom, PT Kalingga Kencana, PT Ochabawez Dinamika Persada, dan terakhir di PT Tucano Karya Gemilang pada 2008. 

“Seperti kita tahu, lagu Jawa menggema pada Peringatan HUT RI di Istana Negara. Siapa yang nggak bangga, Semenjak fenomena Didi Kempot, banyak artis muda yang nyanyi lagu Jawa, ya saya pikir momen ini saya harus ikutan. Lagunya nggak cuma ini ya, selanjutnya ada 3 lagu lagi, dan itu tidak hanya koplo, ada rock Jawa dan ambyar ada juga,” tutur Pria berusia 51 Tahun ini.

Kamu udah denger Lagu Pulung Agustanto Mung Kanggo Kowe belum? buruan klik link ini untuk menonton video Mas Pulung sekarang, biar tetep update sama yang viral viral. Cheers. 

Populer video

Berita lainnya