Uci Flowdea Sempat Depresi Gara-Gara Ancaman dari Medina Zein

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Uci Flowdea, yang merupakan orang yang melaporkan Medina Zein atas kasus dugaan pengancaman hadir sebagai saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Saat memberikan keterangannya, Uci Flowdea membeberkan bentuk ancaman yang diterimanya dari istri Lukman Sardi tersebut.

Kala itu, Medina Zein sempat mengancam bakal menyeret Uci Flowdea ke jalur hukum. Hal tersebut tak sekali dilakukan.

“Sedikit-sedikit ancaman undang-undang. Dia berulang-ulang bikin begitu,” ucap Uci Flowdea di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/8).

“Dia juga bilang, ‘Hati-hati sama crazy rich, nanti mau dibom’,” kata Uci Flowdia menambahkan.

Akibatnya, pikiran Uci Flowdea menjadi tak tenang hingga yang sangat ditakutkannya, kalau-kalau tindakan Medina melebar ke anak-anaknya.

“Saya tidak tenang, tidak bisa tidur. Saya takut nanti ke anak saya. Saya mengkhawatirkan kondisi anak saya,” papar Uci Flowdea.

Hingga akhirnya, karena sering mendapat WhatsApp ancaman dan menghina yang dikirimkan Medina Zein membuat Uci Flowdea depresi dan memiliki ketakutan berlebih.

“Jadi awal-awal kemarin kan saya memang periksa psikiater Surabaya, lalu di situ saya sudah konsumsi obat berapa bulan kemudian orangtua saya bilang suruh saya cek up ke Singapura,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Uci Flowdea melaporkan Medina Zein atas dugaan pengancaman pada Oktober 2021 ke Polda Metro Jaya. Uci Flowdea mengaku diancam gara-gara meminta pengembalian uang atas transaksi jual beli tas palsu.

Medina Zein akhirnya ditetapkan sebagai tersangka pada Maret 2022. Ia dikenakan Pasal 27 ayat (4) UU ITE dan Pasal 335 KUHP.

Populer video

Berita lainnya