Masih Jomblo Diusia Matang, Prilly Latuconsina Ungkap Tipe Pria Idamannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina sudah sekian lama betah dengan statusnya sebagai jomblo. Padahal, usianya yang menginjak 25 tahun sudah terbilang matang untuk berumah tangga.

Rupanya, saat ini pernikahan bukanlah hal yang jadi prioritas Prilly Latuconsina. Apalagi, keluarganya tak pernah menuntutnya untuk cepat-cepat menikah.

“Ya santai aja masih muda gak ada tuntutan juga nikah dan harus punya pacar. Santai menjalani hari yang penting happy,” ucap Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/7).

Salah satu hal yang membuat Prilly Latuconsina belum memikirkan pernikahan adalah lantaran saat ini tengah disibukan dengan membangun sebuah rumah produksi.

“Orang tuaku bilang, terserah nikah di umur berapa dan pasangannya siapa, yang penting batin kita bahagia bukan terpaksa atau dijodohin dengan orang lain,” katanya.

Meski begitu, Prilly Latuconsina tetap ingin suatu saat nanti memiliki pasangan hingga akhirnya menikah. Tak muluk, dia ingin tipe pria yang seiman.

“Aku cocok apa enggak, seiman, terus ya gak semudah itu menentukan mau jadi pacar orang apa enggak. Ada banyak pertimbangan lainnya. Enggak ada standarnya, biasa aja yang penting hatinya cocok,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya