Baim Wong Kecewa Tudingan Miring Nitizen Soal Patenkan Citayam Fashion Week ke Dirjen HAKI

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @baimwong

Baim Wong mengaku sangat dibuat kecewa dengan banyaknya tudingan miring pasca mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Dirjen HAKI.

“Saya kadang menyayangkan opini-opini yang negatif ketika niat dan tujuan kami berbeda dengan pandangan sempit mereka,” ucap Baim Wong lewat pesan yang dikirim ke awak media, Senin (25/7).

Baim Wong mengatakan jika proses pendaftaran Citayam Fashion Week ke Dirjen HAKI sudah sesuai prosedur yang ada. Terlebih, ayah dua anak itu juga sudah meminta izin kepada Bonge dan kawan-kawan yang membuat kegiatan itu di kawasan Dukuh Atas Sudirman.

“Jadi bukan karena adanya berita ini, baru kami kalang kabut untuk mencari alasan. Semua sudah ada track record-nya, alhamdulillah,” katanya.

Selain itu, Baim Wong menegaskan kalau dirinya punya misi mulia di balik langkah mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HKI.

“Insya Allah tujuan Tiger Wong Entertainment ini berbeda. Kalau kalian sesayang itu sama negara kalian, pasti kalian melakukan hal yang sama dengan saya,” tegas Baim Wong.

“Saya selalu berpikir bagaimana menjadikan Indonesia lebih maju, dan nggak pernah mau kalah sama luar negeri. Indonesia pasti bisa lebih hebat,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya