Keukeuh Ingin Pisah Dari Almaratu Intan, Caisar Beberkan Alasannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @caisar_aditya

Rupanya Caisar YKS tak rujuk dengan Almaratu Intan saat diketahui mencabut gugatan cerai yang dilayangkannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kala itu, Caisar salah alamat karena sang istri memiliki KTP di wilayah Bogor, Jawa Barat. Untuk itu Caisar diminta mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

Saat awak media menanyakan alasan pria kelahiran 29 Agustus 1989 itu keukeuh ingin berpisah dengan sang istri, dia tak mau banyak berkomentar lebih dalam.

“Tidak ada kecocokan, ibaratnya kayak kita kehilangan tangan gak ada yang menopang lagi, gak ada kecocokan semua fiur kesalahan dua-duanya,” ucap Caisar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/6).

Sebelum sepakat bercerai, Caisar mengaku sudah mencoba menyelesaikan masalahnya dengan Almaratu Intan, tapi tetap tak ada jalan keluar.

“Bukan tak ada komunikasi, tapi memang sudah bukan jalannya lagi kalau diterusin bakal ancur, makanya saya bilang ayok sepapat kita cerai, sekarang saya bebas,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya