Rizky Billar Panik Saat Pertama Kali Baby L Sakit Panas, Langsung ke Rumah Sakit

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rizkybillar

Seperti pasangan yang baru memiliki anak pada umumnya, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora juga merasa panik saat pertama kali anak mereka Muhammad Leslar Al-Fatih Billar mengalami demam untuk pertama kalinya.

“Saya langsung ke dokter (saat anak pertama kali sakit panas),” ucap Rizky Billar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/9).

Keduanya memutuskan langsung membawa bayi yang akrab disapa Baby L itu lantaran panik saat mengetahui anak mereka demam. Keduanya bersyukur karena tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

“Cepat penanganannya, itu hal yang normal ya bagi perkembangan tumbuh anak. Kita sebagai orangtua pun ga luput dengan kepanikan,” katanya.

Saat ini, usia Baby L itu 6 bulan dan lelaki berusia 26 tahun itu senang karena sang banyak perkembangan yang membuatnya selalu rindu untuk segera pulang ke rumah usai bekerja.

“Sudah belajar makan, dia pun tidak terlalu mau nyusu. Itu pun saran dari dokter agar lepas dari asi. Makannya pun yang lembek. Itu perkembangan yang baik buat saya sebagai ayah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya