Trik Joshua Suherman Memikat Hati Si Dia di Era Digital

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Joshua Suherman
Foto: ShopeePay

Celebrithink.com – Kemajuan teknologi mengubah cara kita berkomunikasi dengan orang lain, termasuk dalam hubungan percintaan. Begitu juga dengan Joshua Suherman. Dia mengetahui Clairine Clay lewat sebuah meme, yang muncul di halaman media sosialnya sebelum akhirnya mereka berkenalan secara langsung.

“Memikat hati gebetan merupakan perjalanan yang menyenangkan dan menantang tapi tentunya akan menjadi pengalaman yang sangat mengesankan. Meskipun teknologi memungkinkan seseorang untuk ghosting (menghilang secara tiba-tiba), teknologi juga dapat membuat proses PDKT (mendekati calon pasangan) jadi lebih mulus,” kata Jojo yang dikutip dari siaran pers ShopeePay.

Setidaknya ada banyak platform yang bisa dimanfaatkan untuk mendekati gebetan, dan menunjukkan rasa kasih sayang. Berikut empat trik dari Joshua Suherman untuk memikat hati calon pasangan di tengah era serba digital.

Berikan sinyal ketertarikan lewat playlist

Buat yang baru dekat dengan seseorang, memerhatikan secara detail gaya berpakaian, cara berbicara, hingga band favorit terkadang bisa meluluhkan hati si dia. Salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan adalah membuatkan playlist sesuai dengan kepribadiannya, lalu kirim playlist tersebut melalui e-mail disertai pesan yang personal dan menyentuh hati.

Jangan cuma bertanya, tunjukan langsung perhatianmu

Perhatian sederhana dapat memberikan kesan romantis dan poin plus. Jika ia sedang sakit, Anda bisa mengirimkan obat. Buat Anda yang sudah mulai ada sinyal positif, Anda bisa memberikan perhiasan spesial.

Tambah value diri agar obrolan tidak basi

Hal kecil seperti chat yang seru juga dapat menjadi faktor penting untuk membuka obrolan agar =terus berlanjut. Anda bisa memanfaatkan platform yang ada di internet untuk memperluas wawasan, mendapatkan topik yang beragam, dan tetap up-to-date dengan berita dan tren yang sedang berlangsung.

Waktu berkualitas dengan berburu kuliner

Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk Anda menghabiskan waktu bersama si dia agar lebih mengenal satu sama lain. Agar kebersamaan mejadi lebih seru, Anda bisa mengajaknya berkeliling kota untuk mencari kuliner yang belum pernah Anda dan si dia rasakan sebelumnya.

Populer video

Berita lainnya