Kencan Sehat dan Menyenangkan Bareng Pasangan, Coba Ide Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ilustrasi Kencan
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Banyak hal yang bisa dilakukan saat memiliki waktu berdua dengan pasangan. Namun perlu diingat, kreatif dalam menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan saat berduaan dengan pasangan sangat diperlukan. Sehingga, aktivitas Anda dan pasangan tidak terkesan monoton dan membosankan.

Nah, jika Anda dan pasangan merasa aktivitas yang dijalankan terkesan membosankan, mungkin sudah saatnya Anda mencari ide baru untuk mengisi waktu berdua. Melansir laman halodoc, berikut ini beberapa ide kencan sehat yang bisa Anda dan pasangan coba.

Makan Malam di Rumah

Bosan dengan suasana dan menu makanan di restoran atau cafe, mungkin saatnya Anda dan pasangan menentukan sendiri menu yang ingin disantap. Anda bisa kreasikan menu dengan memasaknya sendiri di rumah. Selain lebih menghemat bujet, memasak sendiri di rumah dengan orang yang disayang pasti memberikan pengalaman yang tak biasa.

Piknik

Pergi ke taman, bawa perlengkapan makanan, bawa menu santapan dan camilan favorit pasti sangat menyenangkan. Anda bisa menghabiskan waktu berdua membicarakan banyak hal, ditemani dengan suasana alam yang asri dan udaranya yang pasti segar.

Staycation ke Destinasi Favorit

Anda bisa berlibur dan staycation bersama pasangan. Pilih penginapan yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan, kamu bisa menikmati suasana berlibur di penginapan yang pastinya dapat membuat tubuh dan pikiran lebih rileks.

Pergi ke Taman Hiburan

coba agendakan kencan bersama pasangan dengan berkunjung ke taman hiburan. Biasanya, taman hiburan punya banyak wahana seru dan menyenangkan yang bisa kamu coba. Jadi, kamu pun tidak akan merasa bosan. Selain itu, Anda juga bisa berkunjung ke taman kota untuk berolahraga bersama. Jalan kaki, bersepeda, atau joging di pagi hari tak hanya menyehatkan.

Nonton Film di Rumah

Ganti kebiasaan menonton film di bioskop dengan menonton bersama di rumah. Cara ini juga bisa menghemat pengeluaran lho. Anda bisa menonton film-film klasik yang bagus, drama romantis, atau film action yang menegangkan.

Populer video

Berita lainnya