Anak Kelima Tak Bisa Pulang dari Jerman, Keluarga Akan Gelar Livestreaming Pemakaman Rima Melati

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Anak kelima mendiang Rima Melati, Hanneke Tumbuan saat ini sedang berada di Jerman dan tak bisa pulang ke Indonesia karena pekerjaan. Untuk itu, sang kakak, Aditya Tumbuan bakal menggelar livestreaming prosesi pemakaman Rima Melati.

“Kita akhirnya sepakat majukan harinya lebih cepat, lebih ringkas, jadinya kita akan insyaallah kita lakukan streaming supaya warga yang di luar negeri bisa lihat atau di manapun bisa lihat,” ucap Aditya saat ditemui di Rumah Duka Sentosa, RSPAD, Jakarta Pusat, Jumat (24/6).

Selain itu, livestreaming juga sengaja dibuat agar saat dipemakaman tak terlalu sesak orang, karena saat ini masih dalam suasana pandemi.

“Karena masa pandemi juga, jadi berusaha membuat lokasi di pemakaman kondusif. Itu kita ada nanti link streaming agar semua orang bisa lihat,” kata istri Aditya Tumbuan.

Untuk prosesi pemakaman akan dimulai dari GBIP Paulus Jakarta pukul 10.00 WIB. Setelah ibadah tutup peti, rombongan keluarga akan mengantarkan Rima Melati ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Populer video

Berita lainnya