Obat Awet Muda Ala Pamela Bowie

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pamela Bowie
Foto: IG @pammybowie

Celebrithink.com – Pamela Bowie berbagi tips bagaimana caranya agar tetap awet muda. Menurutnya, selain menerapkan pola hidup sehat, berolahraga dan mengonsumsi makanan yang sehat, penting untuk selalu bahagia. Sebab, pikiran yang bahagia dapat mencerminkan kondisi tubuh secara keseluruhan.

“Harus happy. Obat awet muda harus happy, olahraga, jaga makanan. Terpenting kalau pikirian happy ya semua sehat,” kata Pamela Bowie belum lama ini di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Guna menyenangkan diri, Pamela seringkali plesiran ke luar kota. Belum lama ia plesiran ke Sumba, untuk mengeksplorasi keindahan alam di sana. Mulai dari menikmati keindahan sunset, memancing, hingga bermain kuda, menjadi agenda Pamela selama berada di Sumba. Bahkan, ia berencana mengambil license diving, karena kecintaannya akan laut.

“Baru snorkling. Dari tahu lalu mau coba diving. Udah ambil license. Cuma tinggal tes open waternya gabisa, kuping aku sakit. Tinggal ujian itu aja. Nggak boleh sembarangan sih. Diving olahraga yang paling beresiko tinggi, harus profesional dan nggak bisa dilakukan sendirian,” urainya.

Pamela melanjutkan, ada perasaan damai yang dirasakan ketika menyelam ke dalam laut. Dari kegiatan itu ia mengambil hikmah bahwa setiap ujian dalam hidup harus dihadapi dengan sabar.

“Rasanya kayak semua lagi berkicau diatas, didalam sunyi, hening banget ,enak. Kita kebawa arus kayak kehidupan, cobaan atau apa ikutin aja. Jangan ngelawan ya, filosofinya seperti itu,” ucap Pamela Bowie.

Populer video

Berita lainnya