Disinggung Soal Asmara, Begini Reaksi Pamela Bowie

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pamela Bowie
Foto: IG @pammybowie

Celebrithink.com – Pamela Bowie cukup puas dengan karier yang dijalaninya saat ini. Terbaru, ia membintangi film The Other Side, yang tayang di bioskop mulai 17 Maret. Lantas bagaimana dengan urusan asmara. Apalagi pasca putus dari Joshua Suherman, Pamela masih terlihat betah menjomblo.

Terkait hal itu, Pamela Bowie enggan menanggapinya dengan serius. Pada dasarnya, ia mengaku tak ingin mengumbar urusan pribadinya ke publik.

“Puji tuhan tangan dan kaki saya masih berpasangan. Kalau soal pacar lebih suka, apapun privasi gak suka diumbar-umbar,” ujar Pamela Bowie belum lama ini, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Terlepas dari urusan pribadinya, Pamela ternyata memiliki hobi traveling. Belum lama ini ia baru saja plesiran ke Sumba, untuk mengeksplorasi keindahan di sana. Mulai dari menikmati keindahan sunset, memancing, hingga bermain kuda, menjadi agenda Pamela selama berada di Sumba.

“Kemarin ke Nihi Sumba. Mumpung belun seperti dulu, ya pengin membaik lagi. Karena pelaku wisata sudah terlalu lama kayak gini. Akhirnya coba ke Nihi Sumba. Empat harian lah sama teman-teman,” urai Pamela.

Setelah Sumba, Pamela mengaku ingin mengunjungi Wakatobi. Kebetulan perempuan 28 tahun itu memang menyukai diving. “Aku mau ke Wakatobi, aku suka snorkling , mau license buat diving. Kemarin mau ambil license lagi sakit. Aku suka banget laut,” pungkas Pamela Bowie.

Populer video

Berita lainnya