Kalah Dari Sheffield United, Ole Salahkan Inkonsistensi MU

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pertandingan MU vs Sheffield United

Hasil mengejutkan datang dari pertandingan mid-week antara tuan rumah Manchester United melawan tim tamu, Sheffield United. Setan Merah harus menelan pil pahit setelah tumbang 1-2 dari tim juru kunci di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Meski sebelumnya Bruno Fernandes dan rekan mampu mengatasi tim rival, Liverpool pada laga Piala FA hari Senin (25/1) kemarin, namun hype dari kemenangan tersebut tidak mendongkrak penampilan mereka melawan tim yang baru menang sekali dari 19 pertandingan sebelumnya.

Tampil melempem di menit-menit awal, lini pertahanan yang bermain buruk, kebobolan dari set-piece dan kesulitan membuka ruang pertahanan lawan adalah hal-hal yang dicatat dari pertandingan semalam dan membuat tim asuhan Ole Gunnar Solsjkjaer gagal unggul.

Ini adalah kali ke sepuluh Manchester United dipaksa unggul dari ketertinggalan mereka di awal pada musim ini. “Para pemain sangat baik dalam beberapa bulan ini, sangat konsisten dan pada level permainan tertinggi mereka. Namun malam ini kita tidak seperti itu, dan Ketika itu terjadi di Premier League maka kita tidak akan mendapatkan hasil sempurna”, ujar Ole.

Di akhir pekan ini, Manchester United akan bertandang ke markas Arsenal yang belakangan meraih tren positif. Pertandingan ini dinilai akan berjalan keras dan alot mengingat rivalitas tinggi diantara kedua tim. 

Populer video

Berita lainnya