Bentu Keponakan Jadi Kepala Desa, Evie Tamala Tunda Garap Single

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Selama pandemi Covid-19, ada hal yang dilakukan pedangdut Evie Tamala untuk mengisi kekosongan waktunya lantaran sepi job menyanyi. Perempuan bernama lengkap Cucu Suryaningsih itu membantu keponakannya yang maju dalam pemilihan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa).

Selama sekira 4 bulan, Evie Tamala pulang kampung dan memberikan dukungan penuh pada ponakamnnya agar terpilih menjadi Kepala Desa di desa Cigalontang kecamatan Cigalontang, Singaparma, Tasikmalaya.

“Sudah empat bulan saya pulang kampung. Di sana menemani keponakan yang mau jadi kepala desa, sederhana sekali yah,” ucap Evie Tamala saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/1).

“Bantu kampanye ponakan, yah semoga nanti hasilnya sesuai harapan. Mudah-mudahan dengan adanya saya dampingi dia masyarakat percaya dan mau mendukung yah,” kata Evie Tamala menambahkan.

Terkait hal itu, rupanya Evie Tamala terlebih dahulu menyampingkan penggarapan proyek lagu terbarunya demi kesuksesan keponakannya menjadi Kepala Desa.

“Posisinya masih di kampung jadi nggak ada komunikasi dengan teman musik. Jadi belum sampai membicarakan konsep musiknya seperti apa,” jelasnya.

Semua dikatakan Evie Tamala akan segera dirampungkan jika urusannya di kampung halaman usai.

“Tapi lagu baru ada beberapa tapi belum dirilis, masih dalam proses. Setelah ini selesai baru bisa fokus lagi,” tutup Evie Tamala.

Populer video

Berita lainnya