Gisella Anastasia Siap Hadiri Olah TKP di Medan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Gisella Anastasia sebelumnya absen untuk menjalani wajib lapor atas kasus video syur lantaran sedang melakukan isolasi mandiri dari virus Covid-19. Setelah selesai, ibu satu anak itu kembali hadir ke Polda Metro Jaya ditemani Sandy Arifin, kuasa hukumnya.

Sekira satu jam lebih Gisel di Direktorat Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, namun penyidik tak menyinggung soal rencana olah kejadian perkara (Olah TKP) di Hotel yang berada di Medan, Sumatera Utara.

“Belum, belum. Intinya tadi hanya wajib lapor tanda tangan menjelaskan bahwa minggu lalu klien kami menjalani isolasi mandiri,” ucap Sandy Arfin, di Polda Metro Jaya, Kamis (28/1).

Namun, Gisel memastikan akan bersedia jika penyidik menyuruhnya hadir saat gelar olah TKP berlangsung. Dia ingin mengikuti proses yang berlaku.

“Kita mah nggak apa-apa, kita ikut aja. Kita hormatin aja, mesti wajib lapor ya lapor, nanti ada lainnya ngapain ya kita akan ikutin proses hukum yang ada aja,” kata Gisella Anastasia.

Seperti diketahui, Gisel bersama Michael Yukinobu Defretes atau Nobu ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik yang pernah ramai jadi buah bibir. Kepada polisi, keduanya mengakui kalau mereka pemeran dalam video tersebut.

Populer video

Berita lainnya