Nindy Ayunda Diperiksa Polisi Terkait Kepemilikan Senjata Api Illegal Suami

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nindyprasadyharsono

Penyanyi Nindy Ayunda kembali dipanggil pihak kepolisian. Kali ini, bukan terkait kasus narkoba, melainkan soal kepemilikan senjata api illegal milik Askra Parasady, suaminya.

“Sekitar satu setengah jam lah. Sebanyak 17 pertanyaan terkait dengan permasalahan yang disangkakan. Yang bersangkutan kooperatif dan saat ini yang bersangkusan sudah selesai diperiksa,” ucap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo saat dijumpai di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (27/1).

Sayang, polisi masih belum buka suara apakah ibu dua anak itu mengetahui soal kepemilikan senjata api jenis Baretta Kaliber 3.65 itu atau tidak, lantaran sudah masuk materi penyelidikan.

“Makanya itu sedang dalam pendalaman kita, artinya itu terkait dengan internal penyidikan. Nanti kalu ada apa-apa kita sampaikan kembali,” pungkasnya.

Seperti diketahui Askra Parasady ditangkap polisi di rumahnya, kawasan Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021 lalu. Dalam penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba dan senjata api jenis Baretta Kaliber 3.65.

Populer video

Berita lainnya