Aska Ongi Buka Suara Terkait Pernyataan Aliff Alli Soal Menghalangi Bertemu Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @askaongi

Penyataan Aliff Alli terkait susahnya bertemu dengan buah hatinya, Alyssa Ismillah Khan hingga akhirnya tak memberikan nafkah langsung dikomentari mantan istri sirinya, Aska Ongi.

Aska Ongi membenarkan kalau dirinya sudah tak mau lagi bertemu dengan Aliff Alli. Otomatis, karena anaknya masih kecil, jadi tak ada kesempatan untuk bertemu dengan Aliff Alli.

“Buat apa? Buat berantem? Ya akunya aja yang enggak mau ketemu, kalau masalah nafkah kan sekarangkan jaman modern ya bisa transfer, memang dia hidup dijaman apa? Batu?” ucap Aska Ongi berapi-api saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (27/1).

“Anak itu kan masih kecil terus aku sudah enggak mau ketemu sama dia, kalau anak sudah besar terus mau ketemu silahkan, jangan ada aku,” kata Aska Ongi menambahkan.

Kalau untuk urusan nafkah, Aulia Fahmi yang merupakan pengacara Aska Ongi merasa lucu dengan pernyataan Aliff Alli. Padahal memang sudah kewajiban Aliff Alli kalau dia mengakui kalau anak tersebut adalah darah dagingnya.

“Yang namanya anak laki kalau merasa dia bapak, dia punya kewajiban untuk menafkahi anaknya, kalau memang dia mau tunaikan kewajiban dia tunaikan saja, jangan Aska dibawa-bawa, ‘Oh Askanya yang mau’,” kata Aulia Fahmi.

Meski begitu, Aska Ongi tak terlalu mempermasalahkan jika Aliff Alli memang tak mau memberikan nafkah untuk anaknya. Dia akan memenuhi segala kebutuhan anak sematawayangnya itu.

“Ya cari uang, apa aja, segala sumber kan masih banyak, apalagi jaman digital ya, gampang. Enggak ada (kesulitan), sebelum ketemu Aliff pun saya sendiri,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya