Ingin Nikah Lagi Tapi Belum Menemukan Lelaki Yang Tepat, Angel Lelga Pilih Sibukan Diri

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @angellelga

Angel Lelga sampai saat ini masih betah menyandang status janda pasca bercerai dari Vicky Prasetyo. Meski begitu, mantan istri Rhoma Irama itu tak memungkiri kalau ingin memiliki pendamping untuk hidupnya.

“Kalau nikah lagi mungkin ya semua orang pengin menikah lagi, tetapi balik lagi, saya punya pengalaman apa yang terjadi dalam hidup saya. Saya berusaha bukan itu tujuan saya tapi Allah memberikan banyak kenikmatan, yang lebih nikmat lagi, fokus apa yang ada di depan saya,” ucap Angel Lelga ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/1).

Dalam mencari jodoh, Angel Lelga ingin jika menikah lagi, suaminya nanti akan menemaninya sampai tua nanti dan tak mau seperti pernikahan sebelumnya.

“Kalau dikirim Allah jodoh yang baik, benar-benar soleh dan enggak menipu saya lagi, okeh,” kata Angel Lelga.

Karena masih belum menemukan lelaki yang tepat untuk dijadikannya suami, Angel Lelga tetap santai dan menyibukan diri mengurus bisnis yang dirintisnya.

“Jomlo itu bukan takdir lho, jomlo itu pilihan, beda. Jadi kalau misalnya dibilang jomlo ya oke. Karena saya lagi enjoy dan fokus apa yang saya yang kerjakan sekarang, saya mau invest lagi, saya pengin ini itu,” tutup Angel Lelga.

Populer video

Berita lainnya