Ada Sedih Dibalik Acara Aqiqah Anak Sule dan Nathalie Holcher, Apa Itu?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ferdinan_sule

Komedian Sule dan istrinya, Nathalie Holcher menggelar acara aqiqah untuk anak baru dilahirkan, baby Adzam Ardiansyah Sutisna. Meski begitu, ada juga rasa sedih yang menghampiri keluarga mereka.

“Cuma dibalik kebahagiaan ini, ada kesedihan. Kebetulan emak tidak hadir dan barusan telepon kalau adiknya emak nggak ada. Jadi nggak semua bisa hadir, dan saya setelah ini juga ke Cimahi,” ucap Sule dirumahnya, Tambun, Bekasi, Jumat (21/1).

“Tapi alhamdulillah, hari ini juga berjalan lancar. Adik-adiknya ada semua, terus perwakilan dari Cimahi ada kakak saya. Keluarga dari Bunda juga Alhamdulillah ada semua, cuma Oma Gina yang sudah pulang ke Belanda,” Sule menambahkan.

Kendati demikian, Sule dan Nathalie bersyukur acara aqiqah sang buah hati berjalan lancar. Apalagi, Natahalie mendapat banyak pelajaran baru sebagai seorang ibu.

“Senang, sudah 40 hari, nggak berasa ya. Senang banget, ya jadi ibu beneran ya ini, jadi ngurusnya benar benar dari yang begadang, bangun tidur, dari mandiiin, belajar mandiin, itu juga enggak diajarin, belajar sendiri aja mandiin,” tutup Nathalie.

Populer video

Berita lainnya