Kalau Ada Yang Berani Bayar Mahal, Yayan Ruhian Mau Pangkas Rambut Gondrongnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @yayanruhian

Memiliki rambut panjang tak mengganggu aktivitas Yayan Ruhian dalam berakting di setiap judul film action yang dibintanginya. Bahkan, rambut gonrongnya seperti sudah menjadi ciri khas tersendiri bagi Yayan Ruhian.

Saat ditanyakan apakah ada keinginan untuk memotong rambutnya, Yayan Ruhian tertawa. Dia mau melakukannya asalkan ada yang mau membayar mahal.

“Belum (diminta potong rambut) sih, justru kalau ada tawaran itu mungkin yang paling mahal (bayaran) gue minta,” ucap Yayan Ruhian di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/1).

Memang, dari awal karirnya hingga saat ini, Yayan mengatakan belum ada permintaan untuk memerankan sosok dengan rambut pendek.

“Gue juga penasaran, siapa tahu kan gue bisa dibayar mahalnya dengan jual rambut. Haha nggak ya (bercanda),” kata Yayan Ruhian sambil tertawa.

Akan tetapi, jika nanti ada permintaan semacam itu, Yayan akan mempertimbangkannya. Kecuali kalau permintaannya membesarkan badan, dia menyerah.

“Nggak ada, kalau kemarin Mas Angga minta gue gedein badan ya badan gue cuma segede gini nggak bisa digedein lagi. Dan biasanya mereka juga mencari pemain untuk satu karakter itu awalnya dari fisik, rata-rata seperti itu. Gue mau karakter physically seperti ini nih, karena kalau kemampuan bisa mereka asah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya