Ayah Mertua Vanessa Angel Resmi Gugat Hak Asuh Pada Doddy Sudrajat

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG@vanessaangelofficial

Faisal dan Dewi terhadap Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel akhirnya memasukan gugatan hak asuh Gala Sky pada Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Didampingi kuasa hukum, Wijayono Hadi Sukrisno ketiganya memasukan gugatan tersebut pada Jumat (3/12).

“Haji Faisal dan istrinya, ibu Dewi, bersama kuasa hukumnya telah datang ke PA Jakarta Barat pada 3 Desember, berarti hari Jumat, telah mendaftarkan, mengajukan gugatan hak asuh atau perwalian terhadap Gala Sky Ardiansyah,” ucap Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Soleman di kantornya, Senin (6/12).

“Jadi tergugatnya adalah Pak Doddy, penggugatnya Haji Faisal dan Ibu Dewi,” katanya menambahkan.

Pihak pengadilan juga sudah menetapkan jadwal persidangan terkait hak asuh itu yang rencananya bakal digelar pada Rabu (15/12) mendatang.

“Sidang ditetapkan pada tanggal, kalau enggak salah, 15 Desember, berarti hari Rabu. Kalau jam itu biasanya sesuai dengan daftar antrian mereka ketika mengantri datang ke sini,” jelas Soleman.

Gugatan tersebut dilakukan lantaran Doddy Sudrajat secara tiba-tiba tidak setuju perwalian jatuh pada besannya. Padahal keduanya telah sepakat dan mengajukan permohonan perwalian Gala Sky diserahkan pada orangtua Bibi Andriansyah tersebut.

Populer video

Berita lainnya