Rizky Billar Akui Ditantang Untuk Melakukan Laporan Oleh Heters

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rizkybillar

Pedangdut Rizky Billar resmi melaporkan hatersnya ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Suami Lesti Kejora itu datang tak dengan tangan kosong, dia membawa dan menyerahkan barang bukti ke pihak kepolisian.

“Hari ini kita resmi melaporkan beberapa akun yang sudah kita data, dan tadi sudah kita berikan buktinya,” ucap Sandy Arifin, kuasa hukum Rizky Billar saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/11).

Tak hanya satu akun, beberapa akun dimasukan dalam laporannya itu karena sudah melakukan tindak kekerasan di media sosial.

Rizky Billar menilai kalau akun yang dilaporkannya itu sudah keterlaluan hingga akhirnya setelah berdiskusi dengan kuasa hukum dan juga pihak kepolisian, dia memutuskan untuk membuat laporan.

“Baik nantinya membawa beberapa saksi yang sudah kita berikan namanya dan yang mengetahui ceritanya dari billar,” kata Sandy.

“Akunnya ada lebih sekitar 8, buktinya ada screen shoot dan ada capturean dari mas billar,” Sandy menambahkan.

Yang membuat Rizky Billar kesal, dia sudah terlebih dahulu membuat teguran pada akun-akun yang dilaporkan. Tapi mereka menyingkapinya dengan cara berbeda.

“Beberapa akun sudah saya tegur baik-baik tapi ada yang menantang dan menonaktifkan akunnya,” tutup Billar

Populer video

Berita lainnya