Rizky Billar Laporkan Akun Netizen Lagi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rizkybillar

Pedangdut Rizky Billar terlihat menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Setelah melakukan konsultasi dengan pihak kepolisian, akhirnya suami Lesti Kejora itu langsung melakukan laporan polisi.

“Kita mau buat laporan, ada oknum diduga beberapa akun yang sifatnya mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami mas Billar dan mba Lesti,” ucap Sandy Arifin, kuasa hukum Rizky Billar, Selasa (23/11).

Tentunya, laporan kali ini tak berhubungan dengan laporan Rizky Billar pada nitizen beberapa waktu lalu. Tapi, untuk laporan sebelumnya pun hingga kini masih berjalan.

“Jadi kita akan buat laporan baru mudah mudahan terungkap beberapa akun yang mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami,” kata Sandy Arifin.

Salah satu alasan Rizky Billar melaporkan nitizen tentu sama seperti sebelumnya, yakni memberikan efek jera dan manjaga nama baik keluarganya.

“Ya seperti saya bilang dari awal alasannya memasukan laporan ini adalah untuk memberikan efek jera supaya kedepannya pelaku menjadi contoh bagi para pengguna sosial media untuk lebih bijak,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya