Ibunda Ungkap Tanggan Hanna Kirana Sudah Membiru Saat Dibawa ke Rumah Sakit

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG@hannakirana_official

Erlina Oktarani, ibunda pesinetron Hanna Kirana angkat bicara terkait meninggalnya sang anak pada Selasa (2/11) sekira pukul 21.00 WIB lantaran penyakit gagal jantung. Seminggu sebelumnya, almarhumah kondisinya menurun usai menjalani syuting.

“Pas pulang kondisinya ngedrop dan ngeluh. Dadanya sakit dan tangan gemeteran. Dua hari kemudian dia (Hanna) mulai gelisah, diem aja tidak banyak bicara,” ucap Erlina Oktarani ditemui usai pemakaman di kawasan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/11).

“Saya tanya, ‘hanna kenapa?’. Pokoknya tidak seperti biasanya aja gitu, diem, cuma dia agak emang batuk sedikit,” Erlina Oktarani menambahkan.

Kondisi Hanna Kirana semakin memburuk setelah empat hari di rumah. Akhirnya, pihak keluarga memutuskan membawanya ke RS PMI Bogor pada Selasa (2/11) siang.

“Karena tangannya itu sudah membiru dan kaku, karena Hanna suka menahan sakit. Pas dibawa ke rumah sakit, hasil labnya ternyata ada flek di paru-parunya,” katanya.

Setelah di rumah sakit, Hanna langsung mendapatkan perawatan itensif. Hanna juga sempat mengalami gangguan pernafasan, bukan jantungnya berhenti berdetak.

“Jadi sempat berhenti bernafas. Kemudian di coba lagi, setiap 10 menit begitu. Terus kata dokter bilang, ‘oh ini anak ibu sepertinya gagal nafas’ gitu. Katanya karena kalau Hanna sakit dia suka menahan sakit,” ungkapnya.

Sayangnya, takdir berkata lain, pada malam harinya, Hanna menghembuskan nafas terakhir.

“Kami keluarga sudah ikhlas. Semoga putri saya husnul khotimah,” tutup Erlina Oktarani.

Populer video

Berita lainnya