Hanna Kirana Meninggal, Ini Perasaan Sang Kekasih

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @hannakirana_official

Pesinetron Hanna Kirana meninggal dunia di Rumah Sakit PMI Bogor, Jawa Barat lantaran penyakit gagal jantung pada Selasa (2/11) malam.

Hal tersebut tentu menjadi kesedihan bagi kekasihnya, Ilyas Bachtiar. Menurutnya, almarhumah masuk Rumah Sakit PMI Bogor, Selasa pagi, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pukul 21.00 WIB.

“Jadi Hanna itu dia diagnosa dokter gagal jantung. Jadi pas dibawa ke rumah sakit, pas di rumah jantungnya berhenti berdetak,” ucap Ilyas Bachtiar setelah pemakaman Hanna Kirana, di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/11).

Saat pertama kali masuk rumah sakit, Hanna langsunh mendapatkan tindakan dari dokter. Beruntung, saat itu jantung sang kekasih pun kembali berfungsi.

“Cuma dari pagi sampai malem itu jantungnya berdetak, berhenti, berdetak, sampai akhirnya dinyatakan tidak ada malam harinya,” katanya.

Memang, sebelum didiagnosa gagal jantung, Ilyas mengungkapkan jika Hanna mengidap penyakit ada flek di paru-parunya itu.

“Ya sempat mengeluh juga selama ini soal sakit paru-parunya. Mungkin ke Jantung karena sudah komplikasi ya dan akhirnya meninggal,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya