Mau Cari Pelaku Adu Domba Dengan Cinta Laura, Nikita Mirzani: Nanti Gw Jedotin Orangnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani mempolisikan beberapa orang pemilik akun media sosial yang telah membuat video dan memfitnah kalau dirinya menghina bacaan salat. Ibu tiga anak itu membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

“Satu akun YouTube, Instagram, TikTok semuanya (dilaporkan),” ucap Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Pertukangan Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/11).

Selain itu, Nikita Mirzani juga melaporkan salah satu stasiun televisi ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Hal tersebut dilakukan karena dalam pemberitaannya tv tersebut sudah menyudutkan dirinya.

“Kalau iNews sudah dilaporkan ke KPI. Karena kan dia sajikan berita dari video potongan, harusnya kan nggak boleh sebagai tv besar. Apalagi itu salah satu berita politik kriminal. Kenapa ada urusannya sama gue,” kata Nikita Mirzani.

Kalau untuk akun pembuat video yang telah mengadu domba dirinya dengan Cinta Laura, Nikita Mirzani memilih tak melaporkannya ke polisi. Tapi, dia berencana mencari langsung pelakunya.

“Iya nanti gue jedotin orangnya. Habis kalau pakai polisi lama,” tutup Nikita Mirzani.

Populer video

Berita lainnya