Tarif Endorse Rachel Vennya Ratusan Juta, Nikita Mirzani Klaim Harga Dia Lebih Besar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Selebgram Rachel Vennya merupakan salah satu orang dengan tarif endorse yang mahal. Bahkan, wanita yang sedang terjerat kasus hukum karena kabur dari karantina itu dikabarkan memiliki tarif endorse mencapai ratusan juta.

Mengetahui hal tersebut, Nikita Mirzani seolah tak percaya. Hal tersebut lantaran mantan istri Nikko Al Hakim itu bukanlah seorang artis.

“Gue juga bingung bisa ratusan juta. Padahal dia (Rachel Vennya) bukan artis,” ucap Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/11).

Tentu saja hal tersebut membuat ibu tiga anak itu sedikit iri dengan Rachel Vennya. “Tapi itu rezekinya dia,” kata mantan istri Sajad Ukra itu.

Tak mau kalah, Nikita Mirzani menyebut kalau tarif endorsenya lebih besar dari Rachel Vennya. Tapi dia tak mau menyebutkan angka pastinya.

Memang, belakangan beredar rate card atau daftar tarif endorse Rachel Vennya, mulai dari Instagram, TikTok, hingga YouTube. Di dalam gambar tersebut disebutkan jika tarif endorse Rachel Vennya dimulai dari Rp 12 juta hingga Rp 150 juta.

Populer video

Berita lainnya