Totalitas Ririn Ekawati Bermain di Film Alena Anak Ratu Iblis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Ririn Ekawati berbagi pengalamannya bermain di film Alena Anak Ratu Iblis. Terutama ketika Ririn harus menjalani adegan kecelakaan, lantaran diganggu makhluk astral.

Diakui Ririn, adegan itu cukup menantang. Apalagi istri dari Ibnu Jamil ini tak menggunakan peran pengganti selama berakting di film garapan rumah produksi Arjuna Mega tersebut.

“Yang pasti di film ini saya nggak pernah pakai peran pengganti, jadi pas di puter-puterin (scene kecelakaan), 20 kali sampai mual. Pulang-pulang saya vertigo kayaknya,” kata Ririn Ekawati di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Ririn mengaku sengaja tak menggunakan pemeran peganti. Pasalnya, ia berusaha untuk total dalam berperan, termasuk melakukan adegan-adegan bahaya di film tersebut.

“Memang karena di film ini aku nggak pernah pakai pemeran pengganti. Dari (scene) dalam kolam, mobil diputar, jatuh dari tangga, nggak pernah pakai artis pengganti, biar aku ngerasa aja sakitnya,” akunya.

Ririn bersyukur, film yang juga dibintangi Wulan Guritno dan Karenina Anderson itu akhirnya bisa tayang. Film karya sutradara Sonu Samtani ini mulai tayang di biokop pada 5 Januari 2023.

“Setelah 3 tahun, akhirnya film ini tayang juga, semoga bisa diterima. Tapi dengan hasilnya, kerja keras hampir 40 hari, Alhamdulillah hasilnya menyenangkan,” pungkas Ririn Ekawati.

Populer video

Berita lainnya