Kondisi Sudah Membaik, Indra Bekti Alami Gangguan Ingatan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @indrabekti

Kondisi presenter Indra Bekti kini mulai berangsur membaik pasca dua kali melakukan operasi. Meski sudah siuman dan bisa berkomunikasi, Indra Bekti masih sedikit ada gangguan ingatan.

“Kalau komunikasi Alhamdulillah dari yang pertama sadar itu sampai sekarang jauh malah semakin baik, makin jelas. Tapi lupa-lupanya masih tuh. Short term (memory),” ucap Cipta, sang adik di rumah sakit Abdi Waluyo Menteng Jakarta Pusat, Senin (2/1/2023).

Cipta sedikit bersyukur, gangguan ingatan yang dialami Indra Bekti hanyalah sebatas aktivitasnya. Namun sang kakak masih ingat pada orang-orang yang berada di sekelilingnya.

“Lupa kecilnya mungkin contoh kecilnya sudah minum tapi dia lupa. Tadi udah minum belum ya, padahal baru. Atau misal dia abis telpon kaka saya, terus ditelpon lagi karena merasanya belum telepon. Tapi, teleponnya bukan telepon langsung, tapi kak Dilla-nya yang iniin (telpon),” katanya

“Kalau lupa orang enggak, sama orang ya gitu kalau sudah ketemu ya tapi nanti orangnya pulang nanti ditanya lagi ‘kok si ini belum datang ya’ padahal baru datang tadi,” Cipta menambahkan.

Agar bisa kembali seperti sedia kala, Indra Bekti masih akan menjalani perawatan selama 20 hari ke depan. Pasalnya, saat ini tim dokter rumah sakit masih terus observasi terkait penyakit yang dialami oleh Indra Bekti.

“20 hari ke depan, kalau kira-kiranya itu karena saat ini masih terus diobservasi sama tim dokternya, kemudian juga kalau kita lihat dari psikis bang Indra, dia orangnya mau cepat sembuh jadi insyaAllah bisa lebih cepat,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya