Bikin Merinding! Sutradara Ungkap Pengalaman Mistis saat Syuting Film Alena Anak Ratu Iblis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Sutradara Sonu Samtani membagikan pengalaman mistis yang dialami oleh para pemain dan kru selama syuting film Alena Anak Ratu Iblis. Kejadian tersebut kerap dialami setiap kali proses syuting dilakukan.

“Ada (pengalaman horor, red). Ini selalu, setiap kali syuting sama anak ratu iblis ini, Alena, itu pasti. Apalagi pas kita syuting di Sentul. Setiap kali syuting dia itu (shot karakter Alena) pasti ada kejadian yang aneh-aneh,” ungkap Sonu di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Dikatakan Sonu, para kru juga sempat mengalami kejadian yang aneh saat syuting di Yogyakarta. Saat kamera mengambil gambar sebuah adegan, sempat terekam makhluk halus di lokasi tersebut.

“Ini memang kejadian sesuatu yang aneh. Di dalam salah satu shot itu tertangkap ada beberapa makhluk halus. Jadi shot-nya sampai sekarang kita simpan di kantor,” akunya.

“Sewaktu syuting sebenarnya kita sudah melihat itu karena terlihat langsung di monitor, ya. Tapi saat itu pas kita mau untuk di-rewind, macet semuanya. Tapi ada back up-nya,” sambungnya.

Film Alena Anak Ratu Iblis berkisah tentang kehidupan pasangan suami istri, Hendra dan Maya, yang tengah berjuang memiliki anak. Hingga akhirnya mereka menemukan seorang anak kecil di sebuah jalan dan mengadopsinya.

Sejak anak yang diberi nama Alena tinggal bersama, banyak hal positif yang dirasakan Hendra dan Maya. Seiring waktu, pasangan ini justru mulai merasakan kejanggalan mengenai sosok Alena.

Film Alena Anak Ratu Iblis mulai tayang di bioskop pada 5 Januari 2023. Film garapan rumah produksi Arjuna Mega Film ini dibintangi oleh Karenina, Ririn Ekawati, Ciara Brosnan, Wulan Guritno, Temmy Rahadi, Ali Zainal, dan Jerico Gowtama.

Populer video

Berita lainnya