Ingin Hubungan yang Lenggeng, Simak 6 Nasihat Cinta Ini!

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Jatuh cinta berjuta rasanya. Gembira, rindy, bahkan perdebatan hingga akhirnya berbaikan menjadikan cinta bagaikan roller coaster yang menyenangkan. Butuh usaha, pengorbanan dan saling pengertian untuk cinta yang bahagia. Jika tidak ingin hubungan yang terjalin rusak, berikut 7 petuah cinta yang dapat membantu anda, seperti dilansir dari laman Times of India.

Jangan pernah meremehkan pasangan

Sangat penting untuk menyadari setiap orang memiliki batas kesabaran. Jika mereka merasa kebutuhannya tidak terpenuhi, kemungkinan besar mereka akan mencarinya di tempat lain. Oleh karena itu, penting membuat pasangan anda merasa dihargai.

Bersikap baik satu sama lain

Menahan diri untuk tidak menuntut banyak terhadap pasangan, akan mengurangi resiko lunturnya rasa saling suka satu sama lain. Memberikan pujian kecil sekalipun menjadi cara yang brilian untuk menunjukkan cinta anda kepada pasangan.

Pastikan memenuhi kebutuhan pasangan

Hubungan yang harmonis adalah proses dimana kita dan pasangan dapat saling mengisi memenuhi kebutuhan masing-masing. Ketika hal itu terjalin baik, hubungan anda akan terjaga. Namun bila sebaliknya, bukan tidak mungkin akan menjadi buruk dan hubungan anda berakhir.

Ucapkan terima kasih

Syukur adalah rahasia dari hidup bahagia. Perhatikan saat-saat pasangan anda melakukan sesuatu yang baik dan tanpa pamrih untuk Anda. Menunjukkan rasa terterima kasih padanya menjadi suatu keharusan.

Jangan percaya omongan orang lain

Terlalu memikirkan tentang apa yang dikatan orang lain bisa merusak suatu hubungan. Alih-alih mempertimbangkan apa yang diinginkan orang-orang di sekitar, tuliskan apa yang anda dan pasangan inginkan. Saling mengingatkan bahwa anda adalah jawabannya di penghujung hari.

Buat target bersama

Penting untuk membayangkan melakukan sesuatu bersama-sama, untuk menjaga ikatan anda dan pasangan tetap kuat. Jadi, buatlah agenda untuk tujuan finansial, perjalanan, atau hobi. Ini dapat membantu anda dan pasangan melihat bagaimana nantinya jika hidup bersama, serta mengingatkan anda untuk saling mendukung.

Populer video

Berita lainnya