Jalani Mediasi, Thalita Latief Teriak-Teriak Singgung KDRT Yang Dilakukan Dennis Rizky

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @dennislyla

Sidang cerai antara artis Thalita Latief dengan Dennis Rizky digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Keduanya hadir dalam sidang dengan agenda mediasi ditemani kuasa hukum masing-masing.

Saat persidangan berlangsung, pertengkaran keduanya terdengar sampai ke luar ruang persidangan. Bahkan, perempuan berusia 32 tahun itu terdengar berteriak menyinggung soal KDRT dan anak.

“Ya yang pasti saya lega karena akhirnya dari segi hukum bisa tahu keadaan sebenarnya. Dari awal kan saya sudah bilang saya akan perjuangkan apa pun hak hidup saya dan hak hidup anak saya tanpa kebohongan. Ya itu yang saya lakukan di dalam,” kata Thalita usai sidang, Selasa (6/4).

Semua uneg-uneg yang selama ini dipendam, dikatakan Thalita sudah dikeluarkannya saat persidangan berlangsung. Hal tersebut membuatnya sedikit merasa lega karena hal itu sudah disimpannya selama bertahun-tahun.

“Saya mau bicara fakta saya nggak mau bicara kebohongan. Apa pun reaksinya ya bagaimana saya tunggu ini bertahun tahun. Itu yang terjadi di dalam,” katanya.

Saat di ruang sidang, Dennis dikatakan Thalita tak membantah semua yang disampaikannya pada hakim, termasuk soal KDRT yang dialaminya.

“Ya ngebahas semua. Semua yang kalian tanyakan semua. Dia akui kok,” tutup Thalita Latief.

Populer video

Berita lainnya