Kedatangan Ayah Mendiang Dylan Sahara ke Acara Lamaran Buat Ifan Seventeen Terharu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Rasa haru dirasakan Ifan Seventeen di momen acara lamarannya pada sang kekasih, Citra Monica diterima. Hal tersebut lantaran kedatangan ayah dari mendiang istrinya, Dylan Sahara.

Kedatangan jauh-jauh dari Ponorogo, Jawa timur memang khusus dilakukan ayah mertuanya itu untuk menyaksikan momen lamaran menantunya.

“Terharu banget, maksudnya, jujur aja papa itu sampe Jakarta tadi pagi. tadi malam dari Ponorogo by car, naik mobil berdua sama sopirnya. ini mungkin nanti sore atau malam itu udah pulang lagi ke Ponorogo karena ada tugas,” ucap Ifan Seventeen saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4).

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah itu memang yang mengundang ayah mendiang istrinya itu untuk datang. Makanya saat tahu orang spesial dalam hidupnya itu hadir, dia sangat bahagia.

“Beliau datang karena tahu orang tuaku enggak datang, gitu. Selain aku juga minta. Terharu banget, terharu banget sih enggak tahu sih perasaan campur aduk tapi senang banget,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya