Thalita Latief Capek Dengan Kebohongan Dennis Rizky

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @thalitalatief

Artis Thalita Latief menceritakan semua yang dialaminya pada Majelis Hakim selama menjalani rumah tangga bersama Dennis RiKy. Menurutnya, sudah bertahun-tahun lamanya menahan rasa sakit yang diakibatkan ulah suaminya sendiri.

“Ketika dia berbicara kebenaran ya saya juga, ‘ok gentle nih orang’. Tapi kalau dia nggak gentle ya saya harus buka dong. Saya harus kasih tahu dong segalanya yang saya tahu, yang kami tahu. Gimana ya, saya tahan ini tuh sudah capek,” ucap Thalita Latief usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/5).

Perempuan berusia 32 tahun itu tak habis fikir karena suaminya tak berkata jujur pada majelis hakim.

“Saya capek, saya capek lagi dengan kebohongan. Saya capek kalau dia masih beralasan, saya capek. Nggak ada di dunia ini yang mau di posisi saya, nggak ada,” kata Thalita Latief.

Thalita bersyukur, dengan usaha kerasnya, pada akhirnya sang suami mengakui segala kesalahan yang diperbuat saat menjalani biduk rumah tangga bersama dirinya.

“Jadi saya tahan sekian lama. Orang tahu saya ceria ceria ceria, saya tutup dalam-dalam semuanya. Masa sampai di ujung dia mau juga berkelit. Dia banyak tapi tapi, saya bilang kamu bicara jujur dong. Akhirnya dia bilang kok, dia akui kesalahan dia,” jelas Thalita Latief.

Akhirnya, Thalita pun membongkar semua sifat buruk yang dimiliki suaminya. Padahal, sebelumnya dia ingin mengungkapkan semuanya setelah hakim memutus perkawinannya.

“Semua yang teman-teman pers mau tanyakan (KDRT) semuanya benar, itu jawabannya. Jadi kalian tafsirkan sendiri, jadi semua benar. Jadi kan saya bilang saya minta keadilan, saya berdoa sama Allah, saya rasakan ini sudah bentuk ketidakadilan dalam rumah tangga,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya