Ifan Seventeen Ungkap Alasan Tak Hadirnya Orangtua di Acara Lamarannya ke Citra Monica

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Ifan Seventeen tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah lamarannya pada Citra Monica diterima. Namun, ada satu hal yang kurang dalam momen tersebut, yakni ketidakhadiran kedua orang tua kedua belah pihak.

Kedua orangtua Ifan maupun Citra hadir secara virtual dari rumah masing-masing, yakni di Pontianak, Kalimantan Barat. Ifan pun menjelaskan alasan atas ketidakhadiran mereka, yakni karena saat ini masih dalam suasana pandemi virus Covid-19.

“Sebenernya kedua orang tua kita, orang di daerah itu denger cerita corona di Jakarta tuh wah takutnya minta ampun, kayak takut banget. Takut dicolok hidungnya, takut PCR ,takut ini itu,” ucap Ifan saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4).

Walau begitu, Ifan memastikan pada acara pernikahan yang direncanakan dilaksanakan usai Hari Raya Idul Fitri 2021 nanti, kedua belah pihak orang tua mereka dipastikan akan hadir.

“Jadi ya nanti ya pas resepsi aja, saat akad nikah aja dateng. Toh nanti kan abis lebaran, sekalian. Jadi sekalian memang orang tua kita berdua Lebaran ini insya Allah dateng, sekaligus langsung ke acara. Ya gak papa. Yang penting orang tua nyaman. Aku gak berani maksa,” kata Ifan.

Tak lupa, Ifan berharap agar acaranya nanti juga berjalan dengan lancar dan semua orang-orang yang dicintainya bisa hadir.

“Alhamdulillah lamaran hari ini lancar minta doanya mudah-mudahan dilancarkan sampai hari akad dan resepsi sampai ke berkeluarganya juga dilancarkan. Aamiin. Makasih,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya